-->

Wali Kota Medan Melakukan Safari Natal Di Gereja HKBP Sudirman


Medan, Perisainusantara.com|- Safari Natal kali ini bertempat di Gereja HKBP Sudirman, Kecamatan Medan Maimun. Dalam Safari Natal malam ini, Wali Kota Medan beserta Bapak Kapolda, Bapak Pangdam, Bapak Kabinda, Bapak Pangkosek, Bapak Ka BNN, Bapak Danlatamal, Bapak Kapolrestabes Medan dan Bapak Dandim 0201/Medan turut memastikan kelancaran dan keamanan beribadah bagi saudara-saudara kita umat kristiani.


Bobby mengatakan "Perayaan Hari Raya Natal di tahun ini memang masih dalam suasana pandemi Covid-19. Namun, Alhamdulillah Covid-19 di Kota Medan saat ini mampu kita tekan dengan baik dan angka penyebarannya sudah melandai".


"Saya mewakili Pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal 2021 bagi seluruh umat kristiani yang merayakan, khususnya bagi warga Medan" Lanjutnya. 

Bobby juga mengatakan "Mari bersama kita selalu menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat beribadah guna menghindari gelombang ketiga pandemi Covid-19 di kota Medan".**Syafi'i






Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive