-->

PB IMABARA Salurkan Sembako ke Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Batu Bara (PC IMABARA) Lhokseumawe-Aceh Utara

Batu Bara,Perisainusantara.com

Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Batu bara salurkan bantuan sembako dari Bupati Ir. Zahir, M.AP Untuk mahasiswa batu bara yang merantau di luar daerah.

Pemberian Sembako dari PB IMABARA untuk Cabang - Cabang khususnya cabang Lhokseumawe-Aceh Utara dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB IMABARA Nazli Aulia, S.H dan Didampingi Abiyuda Firzatullah Selaku Kabid Kaderisasi dan Organisasi PB IMABARA dan Pembagian ini dilakukan di Lhokseumawe. (26/12/2021) 

Ketua Umum PB IMABARA juga menyampaikan kepada media bahwasanya bantuan yang diberikan kepada Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara berupa beras medium yang 5Kg sebanyak 63 Paket Sembako. 

"Jangan pandang seberapa banyak sembako yg dibagikan, namun melalui pembagian sembako ini kita bisa terus bersilaturahmi antara PEngurus besar dan pengurus cabang. Tentunya semoga sembako ini bermanfaat untuk kawan kawan mahasiswa Batu bara yang ada di lhokseumawe ini, semoga kegiatan perdana kita pembagian sembako ini dapat terus kita lakukan tiap tahunnya, ujar Nazli Aulia, S.H (26/12/2021) 

Sementara itu Ketua Umum  Pengurus IMABARA Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Batu Bara dan juga pada PB IMABARA. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Ir. Zahir, M.AP yang telah mendengarkan aspirasi kami selaku mahasiswa perantauan yang berada di Lhokseumawe-Aceh Utara. Semoga dengan sembako ini dapat meringankan kami selaku mahasiswa perantauan. Ujar Nurul Algi Fahri (26/12/2021) 

Semoga dengan pemberian sembako ini dapat menjalin silaturahmi antara Mahasiswa dan Bupati Kabupaten Batu Bara, Serta besar harapan kami kepada Bapak Bupati Batu Bara untuk terus perhatikan Mahasiswa Batu Bara yang merantau di daerah daerah lainnya. (26/12/2021).***

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive