-->

JANJI PALSU KAKEK MERAH



Game Higg domino yang lagi mewabah dikalangan masyarakat Indonesia,dari kota hingga kepelosok desa, dari Orang tua turun  pula ke para Remaja, bahkan juga di gemari para wanita.
Permainan game ini sangat menjanjikan dengan modal 1b bet 1.8M bermain di fafafa bisa jp 45b cip, memang keren kalau lagi beruntung dapat pula full tirai Jp lagi 90b.


Kebanyakan pula dari pemain Higg domino ini harus merogoh uang kantongnya untuk membeli cip dari Ratusan ribu rupiah hingga jutaan Rupiah , ya bagaimana tidak 1b harganya Rp65000  dan  banyak di jual di Media Sosial bahkan ada juga di aflikasi Higg domino.

Pemain game ini tiga orang kami jumpai di salah satu kafe di Batu bara menerangkan pengalamannya bermain higg domino, nama  berinisial,ES,Yb,ST mereka meminta agar nama dirahasiakan, ES menuturkan "Saya sudah main game ini 2 tahun menangnya 45b kalahnya 100b kalau bisa game ini di hapus saja dasar game sial, sekarang saya tak mau beli cip lagi paling kalau ada yang sedekah aja hehehe.."


Lanjut pula pernyataan  Yb "game ini memang game dajjal habis duit 2juta untuk beli cip tapi tidak jp juga, dasar Jp (janji palsu)", kemudian yang terakhir CN mengatakan "Awal bermain jp terus tapi sekarang sepeda pun aku jual untuk bayar hutang karna beli cip.

Kebanyakan dari pemain higg domino sangat menyesalkan telah terjebak di dalam game ini , dapat kita simpulkan hampir dari semua pemain berharap kepada Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini agar Aflikasi game ini dihapuskan karena game ini sudah menjadi bahagian penyakit masyarakat .

bagaimana dengan pendapat anda ?...
Jackpot atau janji palsu?..



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive