-->

Hasil Pengelolaan Sampah, Adi Setopo Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat Kuala Tanjung, Komit Salurkan Bantuan Rutin

Pemberian Sembako Pada Masyarakat Kuala Tanjung Dari Adi Setopo

Perisainusantara.com,-Sampah logistik dari PT Multimas Nabati Asahan (MNA) Kuala Tanjung kini dikelola dengan baik oleh pemuda bernama Adi Setopo, langkah ini dilakukan agar pengelolaan tersebut bisa bernilai provit dan membantu masyarakat sekitar Kuala Tanjung.

Keuntungan dari pengelolaan sampah itu, membuat Adi Setopo untuk terus bermanfaat bagi masyarakat desa, seperti yang dilakukan pada Jum'at, (31/12/2021) di Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei suka, kabupaten Batubara.

Bentuk kepedulian ini adalah sebuah janji beliau kepada masyarakat Kuala tanjung dari pengelolaan sampah logistik PT MNA.

Sebanyak 25 karung Sembako di berikan langsung kepada masyarakat Kuala tanjung yang layak membutuhkan  bantuan ini.

"Semoga dengan pemberian sembako ini dapat menjalin silaturahmi antara warga Kuala tanjung dan saya harapkan dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,"kata Adi setopo.

Tak hanya itu, Adi juga menargetkan akan melakukan khitanan massal untuk anak-anak desa. Hal ini adalah bentuk kepeduliannya untuk terus mengabdi pada tempatnya tinggal, dan membantu masyarakat sekitar dari hasil pengelolaan sampah itu.**Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive