-->

Press Release Akhir Tahun Digelar Oleh Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH


BATU BARA, Perisainusantara.com|- Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. Menggelar Press Release Akhir Tahun. Memaparkan Sejumlah Kasus yang di Tangani Polres Batu Bara Pada Tahun 2021 Kepada Forkopimda Kabupaten Batu Bara serta awak Media Kabupaten Batu Bara yang hadir dalam kegiatan tersebut. di Tempat Mapolres Batu Bara, Kamis (30/12/2021) Sekira Pukul 17:00 WIB.

Kapolres Batu Bara menerangkan Penuntasan Semua Jenis Kejahatan Oleh Polres dan Polsek Jajaran pada 2021 Sebanyak 79,66 % kasus, Pungkasnya.

Adapun Kasus yang telah dituntaskan, Curat sebanyak 140 Kasus, Curanmor 14 Kasus, Curas 15 Kasus, Semua sudah tuntas dan tersangka sudah ditangkap sebanyak 178, sedangkan yang dilumpuhkan sebanyak 17 Orang. Dan Kasus KDRT , sebanyak 28 Kasus, Untuk Kasus telantaran Anak sebanyak 53 Kasus dan Kasus Cabul, 44 Kasus, Kata Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH.


Selanjutnya, Kapolres Batu Bara menerangkan Sejumlah Kasus yang telah dituntaskan oleh Satres Narkoba Sebanyak 202 Kasus dengan tersangka sebanyak 239., Ungkapnya.

Lebih Lanjutnya, Kapolres Batu Bara juga berpesan akan menindak tegas dan terukur kepada pelaku tindak pidana narkoba yang ada di Wilkum polres Batu Bara, Ujarnya.

Pada Kesempatan itu Kapolres Batu menjelaskan keberhasilan pengungkapan kasus di akhir tahun 2021. ini sambil minghimbau saat pada malam perggantian tahun untuk tidak berpergian lebih baik di rumah saja.

Sebab selain dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, dan juga dapat membahayakan korban jiwa.

dikatakan Kapolres Batu Bara, berkat kerjasama nya semua pihak baik TNI-POLRI dan pemerintah, masyarakat termasuk para Media dalam menympaikan informasi Kapolres Batu Bara tersebut.**Rel/Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive