-->

Resmi Pimpin FPPKT, Aidil Syahri Ingin Organisasi Berjiwa Sosial

Poto : Aidil Syahri Ketua Terpilih, Bersama Tokoh Pemuda Kuala Tanjung (Dok : Syafi'i)

Perisainusantara.com,- Forum pemuda-pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) adakan musyawarah pemilihan ketua, di Aula kantor desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei suka kabupaten Batubara, jumat (24/12/2021). Pemilihan ini, sebagai re-generasi kepemimpinan dalam melanjutkan estafet organisasi.

Dalam musyawarah pemilihan, dihadiri perwakilan dari  kepala desa Kuala tanjung yakni ketua  Badan permusyarawatan desa (BPD) Sofyan Helmi, tokoh Masyarakat Aswin Effendi, ketua karang Taruna Kuala Tanjung Dedi Syahputra, Forum Pemuda Pemudi Kuala indah yang diwakili Arifin Efendi.

Rapat berjalan dengan baik, dan mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan, dan hanya satu kandidat yang maju, dan disepakati oleh forum musyawarah. Calon tunggal itu, yakni Aidil Syahri, dan berhasil terpilih secara aklamasi.

Saat resmi terpilih, Aidil mengatakan bahwa dirinya akan memajukan FPPKT kedepannya, dan menjadikan organisasi yang peduli.

"saya akan lakukan yang terbaik untuk (FPP-KT) dan bisa menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang berjiwa sosial dan idealisme,"kata Aidil ketua terpilih, saat ditanyai oleh awak media, (24/12).

Lanjut Aidil,  insya Allah setiap 1 bulan sekali pihaknya akan buat gerakan umat. "Untuk membantu masyarakat kuala tanjung yang tidak mampu,"pungkasnya

Menanggapi hasil musyawarah itu, ketua BPD kuala tanjung berharap agar forum FPP-KT jaya terus jangan sampai bungkam dan diam.

"Semoga kedepanya forum ini akan membantu kedepannya anak cucu kita buat masa depanya dan bisa menjadikan pemuda pemudi yang berjiwa intelektual,"pungkas Sofyan helmi.**Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive