-->

Abadikan Tahun Baru 2022 Bersama Keluarga Di Wisata Alam Datuk. Batu Bara

Batu Bara. Perisainusantara.com| 

Wisata alam dengan berbagai keindahan yang diberi nama Wisata Alam Datuk. Uniknya Alam Datuk yang berada di desa Kuala indah  kecamatan Sei  Suka Kab. Batu bara Sumut  ini memiliki konsep yang keren sebagai destinasi wisata Kekinian Pengelolah memberikan wisata alam dengan desain agar diminati pengunjung.

Keunikan Wisata  Alam  Datuk  dengan  adanya  binatang khas Alam datuk seperti Monyet  yang  berada  di  area  pantai tersebut, Wisatawan  tidak hanya  orang  tua para  remaja  juga banyak  berkunjung ke Wisata  Alam  Datuk ini.

Buat  Wisatawan  cukup terjangkau  untuk masuk  ke  Wisata Alam  Datuk, Cukup  membayar  uang  Sebesar Rp15000/orang Sudah bisa  masuk free dilengkapi  Fasilitas parkir,toilet,wahana photo,kolam renang

Dari awak media perisainusantara.com mengkonfirmasi salah seorang pengunjung sebut namanya Adi menuturkan "Wisata  Alam Datuk  tempatnya nyaman, Indah dan keren banyak monyetnya harga  tiket terjangkau  Pelayanannya pun sangat memuaskan" Pungkas Adi wisatawan asal kota Medan.

Ada lagi hal yang  istiwewah Wisatawan bisa juga menukar  Tiket  masuk,  anda  sudah  Free minuman dan  mendapatkan Voucer  makanan Senilai  Rp.5.000  dan bisa Diskon  makanan yang  sudah Disediakan Oleh  Wisata  Alam  Datuk.Fii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive