-->

Pemuda Merasa Terpukau Acara 'Nobar' Di Kuala Tanjung, Sebut : Ini Rasa Cinta Kita Pada Sepakbola

Khairul Fikri pegiat Olahraga Kuala Tanjung (Dokpri)

Perisainusantara.com,- Nonton bareng live pertandingan piala AFF di desa Kuala Tanjung, lewat 'nobar'  silaturahim antar generasi diperkuat, seperti yang dilakukan di Caffe Haki mandiri Kuala Tanjung, kecamatan Sei suka, pada (29/12/2022) lalu.

Acara nobar pertandingan Indonesia vs Thailand berlangsung meriah, bahkan di Caffe Haki mandiri ini sebelumnya juga telah mengadakan acara 'nobar' Indonesia vs Singapura.

Tak hanya di Haki Mandiri, nobar juga dilakukan di beberapa titik Caffe Kuala Tanjung, seperti di Caffe fatner depan PT Bakrie group.

Melihat hal ini, pegiat olahraga Kuala Tanjung merasa 'terpukau', menurutnya, 'nobar' kali ini dapat menyatukan lintas generasi, baik kaum muda dan kaum tua.

"Hal ini sebagai bentuk rasa cinta kita kepada dunia olahraga seperti sepakbola, dengan nobar ini juga bentuk dukungan kita pada timnas Garuda di piala AFF, dan ini juga dapat menyatukan kita semua, semua generasi pencinta sepakbola,"kata Khairul Fikri, pegiat Olahraga dan pemuda asal Kuala Tanjung, (30/12). 

Lebih lanjut, Fikri juga mengatakan nobar yang digelar ini juga dapat memotivasi para olahragawan dan juga para atlit sepakbola, apalagi katanya Kuala Tanjung juga punya club sepakbola andalan, termasuk PS Sania putra yang pernah memenangkan piala Bupati Batubara.

"Dan semangat ini tetap kita rawat, sebagai bentuk pedulinya kita pada sepakbola, semoga semangat timnas Indonesia, taktik dan strategi pemainnya juga dapat memotivasi para club sepakbola Kuala Tanjung,"pungkas Khairul Fikri.

Suasana Nonton Bareng Di Haki Mandiri Kuala Tanjung

Sebagai pegiat olahraga di daerah kawasan industri  Kuala Tanjung itu, Fikri juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung acara nobar tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, pada Wakil Bupati Batubara, Bapak Oky Iqbal prima, dan juga PT Inalum, Pelindo, Multimas Nabati Asahan Kuala Tanjung, PT Hakky, PT Putra Alai Bertuah Sejahtera, PT Pengusaha Muda Perkasa, PT Anugerah Nusantara, dan perusahaan air minum Cleo, serta para pengusaha Kuala Tanjung, caffe Haki, dan seluruh pihak lainnya,"sebut Khairul Fikri

Ia berharap agar acara merajut silahturahmi ini dapat dilaksanakan terus menerus. "Karena ini juga adalah momentum untuk menyatukan kita semua,"pungkas Fikri.**red


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive