-->

Peringatan Hari Disabilitas Internasional Di Aula Tengku Rizal Nurdin Resmi Di Buka Oleh Gubsu

Medan. Perisainusantara.com|- Gubernur Sumatera Utara bapak edy rahmayadi mengisi kegiatan peringatan hari disabilitas internasional yang diselenggarakan di aula Tengku Rizal Nurdin. Senin (13-12-21).

"Menjadi sebuah kebanggaan bagi saya saat menyambut anak-anak kami yang hebat dan berpretasi dalam Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Provinsi Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin ini. Sebagai wujud apresiasi, saya memberikan beberapa cenderamata dan hadiah kepada anak-anak kami ini, terutama yang berhasil membawa harum nama Sumatera Utara" Edy Rahmayadi mengatakan. 

Beliau juga mengatakan "Selepas itu, saya kemudian akan menghadiri sekaligus meresmikan Ruang Orthopedic Center di Rumah Sakit Colombia Asia, Jl. Listrik. 

"Apresiasi tentunya saya berikan atas dedikasi Rumah Sakit Columbia Asia yang telah menyediakan fasilitas ini, dengan harapan kedepan masyarakat dan pasien dari luar negeri lebih memilih menggunakan fasilitas rumah sakit yang ada di Sumut saja".Fii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive