-->

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2021

Medan,Perisainusantara.com

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2021 dari BPK Perwakilan Sumatera Utara, Kamis (23/12) di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Sumut.

Kegiatan ini ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Hasil Pemeriksaan Kinerja Atas Upaya Pemda Dalam Mendorong Kemudahan Berusaha Melalui Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal oleh Kepala Perwakilan BPK Sumut Kepala BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan, Ketua DPRD Medan Hasyim, S.E. dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Setelah penandatanganan berita acara dilanjutkan dengan penyerahan Hasil Pemeriksaan Kinerja Atas Upaya Pemda Dalam Mendorong Kemudahan Berusaha Melalui Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal oleh Kepala BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan kepada Ketua DPRD Medan dan Wali Kota Medan.

Selain kepada Pemko Medan, pada saat itu BPK Perwakilan Sumut juga menyerahkan Hasil Pemeriksaan Kinerja empat Pemkab lainnya. Keempatnya adalah Pemkab Tapsel, Pemkab Asahan, Pemkab Batubara, dan Pemkab Toba. IF

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive