-->

Darma Wanita Kota Binjai Peringati HUT Ke 22


Binjai, Perisainusantara.com|- 
Bertempat di Aula Pemko Binjai, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Binjai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2021, Jum'at (24/12/2021)

Hadir dalam acara tersebut mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Affan Siregar, SE, Penasehat DWP Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati, Simanjuntak Amir Hamzah, Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu, Ketua DWP Kota Binjai, Ade Irma Irwansyah Nasution, serta tamu undangan lainnya.


Penasehat DWP Kota Binjai, Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah mengatakan sebagai sebuah organisasi yang menaungi istri-istri ASN, berarti DWP adalah bagian dari masyarakat dan bagian dari pembangunan.

Oleh karenanya, peran DWP adalah bagaimana DWP hadir sebagai aktor untuk mensukseskan agenda pembangunan dan pemerintahan, mendorong prestasi suami, sekaligus dalam upaya terwujudnya kesejahteraan masyarakat, tentunya sesuai dengan kemampuan dan kapasitas organisasi dharma wanita persatuan.

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak kita semua untuk memahami sepenuhnya peran dan kedudukan dari organisasi yang sangat kita banggakan ini. Sebagai pendamping suami, istri ASN yang tergabung dalam DWP diharapkan dapat memberikan energi yang positif", ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Binjai dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Affan Siregar, SE mengatakan HUT DWP ini harus dimaknai sebagai media untuk mengevaluasi program kerja DWP itu sendiri sekaligus sebagai momentum yang sangat tepat untuk menggugah rasa tanggung jawab, peran dan kontribusi positif para istri ASN dilingkungan Pemerintah Kota Binjai dalam upaya terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan untuk pencapaian sasaran sebagaimana yang diusung dalam visi pembangunan kota binjai tahun 2021-2024.

"Organisasi Dharma Wanita Persatuan memiliki potensi yang sangat besar sebagai akselerator pembangunan, terutama dalam mendukung terwujudnya ketahanan keluarga dan masyarakat, terlebih di masa pandemi sekarang ini", katanya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih berupa seperangkat alat sekolah bagi anak-anak yang kurang mampu.**RW




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive