-->

Shok, Pulang Dari Ladang Rumah Sudah Ludes Dilalap Sijago Merah

Batubara,Perisainusantara.com|- Sekitar pukul 19.20 telah terjadi musibah kebakaran yang menimpah sebuah rumah warga Desa Bulan-bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Kamis, 16 Desember 2021.

Hanya dalam waktu sekitar 10 menit, api menghanguskan seluruh bangunan serta isi rumah tersebut.

Salah satu warga yaitu bapak Ismail said  memberikan keterangan jika kebakaran tersebut diduga berasal dari dalam salah satu kamar dirumah tersebut.

Pada saat kejadian pemilik rumah Anton sedang berada di ladang miliknya. Setelah mendapat kabar beliau buru-buru pulang dan langsung shok mendapati rumahnya telah ludes dilahap sijago merah.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Hanya saja ada salah satu anak anton berada didalam rumah tutur warga sekitar.

“Ada anak Anton di rumah, tapi enggak tahu anak yang mana itu, enggak apa-apa dia” Ujar Amer.


Diduga rumah yang berplafon triplek memicu api cepat merambat sehingga seluruh bangunan rumah hangus terbakar.

Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batubara menerjunkan 2 unit kendaraan pemadam ujar kepala desa bulan-bulan mamudah.

"Kami bantu padamkan rumah anton, serta disusul 2 unit Damkar dari Pemda Batubara,” Ujar Mahmudah.

Dari musibah kebakaran tersebut arus lalulintas yang menghubungkan Desa Lubuk Cuik, Bulan-bulan dan sekitar menjadi tersendat, akibat banyaknya warga yang berkerumun didepan rumah yang terbakar.*Yunan

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive