-->

SEKRETARIS IPA BATU BARA SESALKAN MUSDA TANDINGAN AL WASHLIYAH KABUPATEN BATU BARA KE - IV HARI INI.

                                Gambar:  Farihin Abdillah Fattah 

BatuBara. perisainusantara.com  

Pada dasarnya Al Washliyah ini adalah Wadah yang menjadi jembatan dalam mempersatukan ummat, bukan malah sebaliknya. Dan AL Washliyah ini telah berkembang di seluruh Indonesia terkhusus di Sumatera Utara. Karena Al Washliyah lahir di Sumatera Utara dapat dikatakan Al Washliyah sangat berkembang dengan baik di berbagai daerah di Sumatera Utara termasuk di kabupaten batu bara.  

Beberapa waktu yang lalu Musda Al Washliyah Batu Bara yang ke IV telah sukses dilaksanakan dan telah menetapkan Ayahanda Al Asari S.ag. M.Si sebagai ketua AL Washliyah Kab Batu Bara masa bakti 2021-2026 baik secara de facto maupun de jure. Dalam penetapan Ayahanda Al Asari S.ag. M.Si sebagai ketua terpilih,dengan itu pimpinan wilayah Al Washliyah Sumatera Utara telah mengeluarkan surat keputusan (SK) sebagai dasar untuk melaksanakan amanah 5tahun (Limatahun) kedepan (Sk.PW. Alwashliyah sumatera Utara No. kep.059/PW/AW/XIII/VII/2021 tertanggal 30 Juli 2021 tentang personalia PD Al Washliyah Batu Bara). 

Kemudian pada 13 Desember 2021 terjadi Musda Tandingan Al Washliyah ke - lV  yang di  laksanakan di Aula Hotel Grand Malaka Kabupaten Batu.

Menanggapi peristiwa musda tandingan Al Washliyah Batu Bara tersebut menimbulkan reaksi dari berbagai warga Al Washliyah termasuk Farihin yang juga Sekretaris IPA Kab Batubara.

Saya rasa Musda Al Washliyah Kab Batu Bara pada Senin 13 Desember 2021 yang dilaksanakan di aula hotel Grand Malaka Kec.Talawi tersebut adalah musda tandingan yang dinilai tidak memiliki dasar. Bukan hanya tidak memiliki legalitas, namun Musda tandingan tersebut akan menimbulkan konflik bahkan berpotensi menjadi sarana perpecahan warga Al Washliyah terkhsusu di kab batubara, sebut Farihin dengan nada sesal.

Tidak hanya itu musda Al Washliyah Kab Batu Bara tersebut dilaksanakan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab karena dinilai tindakan tersebut sangat memalukan seakan gila jabatan. Saya berharap Kepada seluruh warga Al Washliyah Kab Batu Bara terkhusus sahabat sahabat organ bagian Al Washliyah Kab Batu Bara agar tidak ikut andil yang hanya akan memperkeruh keadaan namun harapannya kita dapat bersama menyederhanakan peristiwa ini di publik bahwa PD Al Washliyah Kab Batu bara hanya satu tanpa tandingan yakni yang dikomandoi oleh ayahanda Al Asari S.ag.MSi, Tegas Farihin.

Terakhir Sekretaris IPA Batu Bara tersebut mengajak dan menyampaikan,sesama kader marilah saling membesarkan,saling menjaga.Kita terapkan makna dari AL Washliyah ini sebagai penyambung ataupun pemersatu ummat, Sudah saatnya kita berkreasi dalam membesarkan Al Washliyah ini terkhusus di Kabupaten Batu Bara. Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive