-->

Syahmadan Purba, S.Pd Guru SMP Negeri 1 Laut Tador Raih Juara 1 Lomba Innovasi Pembelajaran


Batu Bara, Perisainusantara.com|– Guru di UPTD. SMP Negeri 1 Laut Tador, Batu Bara raih juara 1 (satu) dalam ajang perlombaan inovasi pembelajaran dalam rangka HUT PGRI ke 76 Kab. Batu Bara pada 09 Desember 2021, sabtu (11/12/2021)

Syahmadan Purba, S.Pd (42) guru mata pelajaran bahasa inggris yang berlamat di Kota Tebing Tinggi bertugas di UPTD. SMP Negeri 1 laut tador ini berhasil meraih juara 1 pada lomba inovasi pembelajaran dalam rangka HUT PGRI ke 76 kab batu bara.

lomba yang diselenggarakan oleh PGRI Batu Bara yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara untuk tingkat guru smp se batu bara, lomba berlangsung selama 1 minggu secara daring dan tatap muka di Aula SMP Negeri 1 Air Putih.


lomba ini dibuat sebagai ajang kompetisi bagi guru dalam merancang dan membuat media pembelajaran sebagai alat mempermudah dalam proses belajar mengajar agar siswa lebih menarik untuk mengikuti pelajaran di sekolah.

Syahmadan mengatakan kepada sentralberita.com bahwa ia sangat senang sekali ketika mendengar menjadi juara 1 pada lomba tersebut. “ saya sangat senang pak, terharu dan bangga bisa juara 1” ujar syahmadan.

ia pun menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam meraih prestasi ini.

” ini adalah hasil kerja tim, saya banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut andil membantu dan mendukung saya, kepada keluarga saya, dari rekan rekan guru, bapak kasek, bpk Jupri, bapak Syahpril dan bapak Agus Purnomo dan masih banyak lagi yang tdak saya bisa sebutkan” tambah syahmadan

kepala sekolah, Muhammad Jarod, S.Pd turut mengucapkan selamat kepada Syahmadan yang sudah berjuang keras dan dapat mengaharumkan sekolah.

” selamat pak, sudah raih juara 1, terus berkarya, prestasi terus dipertahankan dan dikembangkan serta berbagi dengan teman teman ilmunya.,” ungkap Jarod.

pada ajang lomba inovasi pembelajaran tersebut juara 1 dari guru dari smp n 1 laut tador, juara 2 dari uptd. smpn 2 laut tador dan 3 dari uptd. smpn 1 datuk tanah datar.

Pembagian hadiah langsung diberikan oleh Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP pada acara Puncak HUT Batu Bara di Pantai Sejarah berupa piagam penghargaan dan Laptop.

Syahmadan berharap agar lomba inovasi pembelajaran ini terus dibuat dalam jangka pendek kiranya per 6 bulan sekali agar terus bermunculan guru – guru yang kreatifitas dan memunculkan inovasi – inovasi pembelajaran yang baru.**Fii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive