-->

Siswa SMA Yaspenda Pulau Rakyat Tewas Ditabrak Colt Diesel

Asahan. Perisai Nusantara.Com| Ervina Simarmata, pelajar kelas XII SMA Yaspenda Pulau   Rakyat,   Asahan,   mengalami kecelakaan   selepas   pulang    sekolah.

Ervina tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, di Jalinsum di Desa Rahuning Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, KM 202-203, Selasa (7/12/2021).

Akibat kecelakaan tersebut Remaja warga Dusun VIII, Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan,  tewas setelah terjatuh dari sepedamotor yang dikendarainya akibat melanggar lobang jalan, lalu ditabrak truk Colt Diesel yang melaju satu arah dengan korban.

Kejadian berawal saat korban pulang dari sekolah dengan mengendarai sepedamotor miliknya. 

Korban melaju dari arah Pulau Rakyat Pekan menuju Sei Piring. Saat di lokasi kejadian, diduga kendaraan yang dikendarai korban melanggar lobang di jalinsum.

Sementara dari arah yang sama dengan korban, melaju truk colt Diesel dengan nomor plat kendaraan BM 8690 FN, dan langsung menabrak korban yang berada di badan jalan tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban yang bernama Ervina mengalami patah pada kaki kiri serta remuk pada bagian dada. 

Mendapat laporan dari warga sekitar tentang terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut, Polisi Lalulintas unit Pulau Raja langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengevakusi korban ke Klinik Kesuma Bangsa Rahuning. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan, korban dinyatakan telah meninggal dunia saat tiba di klinik tersebut.

Menurut supir truk colt Diesel bernomor plat BM 8690 FN, Ponidi (39), warga dusun Titi putih Desa Gunung Malayu, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, korban diduga kurang berhati-hati saat melintas dilokasi kejadian. Sehingga korban menabrak lobang yang ada dijalan, kemudian terjatuh ke sebelah kanan dan masuk ke kolong truk.

Kapos Lantas Pulau Raja, Dodi Surya Sitorus mengatakan, tengah melakukan penyelidikan atas kejadian kecelakaan tersebut dan mengamankan sejumlah barang bukti ke kantor unit Laka Poslantas Polsek Pulau Raja.

“Dugaan sementara pengendara sepeda motor tersebut kurang berhati hati saat berkendara, ditambah lagi permukaan jalan yang berlobang sehingga korban menabrak lobang dan terjatuh ke kanan jalan,” terang kopas Lantas.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive