-->

Sertijab Kalapas II-B Tebing Tinggi, Wakil Wali Kota Ucapkan Terimakasih Pada Herliadi, Dan Sambut Kedatangan Anton Setiawan

poto : Wakil walikota Tebingtinggi, Oki Doni Siregar (Dok:Humas Pemko Tebing tinggi)

Perisainusantara.com,- Pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala lembaga pemasyarakatan (kalapas) kelas II-B Tebing Tinggi, dihadiri oleh wakil wali kota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, M.M, kamis, (16/12/2021) di Gedung Aula Sasana Tama Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi. Pada kegiatan itu, Kepala Lapas IIB Tebing Tinggi  Herliadi, BC.IP., S.Sos digantikan oleh Anton Setiawan, A.Md.IP, S.H, M.Hum.

Dalam sambutannya, wakil walikota Tebingtinggi menjelaskan bahwa Herliadi merupakan sosok yang aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan di lingkungan Pemko Tebing Tinggi.

Lebih lanjut, Wakil walikota juga menjelaskan, didalam pergaulan, bahwa  Herliadi adalah orang yang begitu super. "Beliau juga cukup aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang di Kota Tebing Tinggi. Beliau adalah orang yang aktif, supel dan suka bergaul kepada siapa saja." ucap Wakil Wali Kota, dalam sambutannya

Kepada Bapak Herliadi, Wakil Wali Kota mewakili Pemko Tebing Tinggi menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

Dan kepada Bapak Anton Setiawan, Wakil Wali Kota menyambut baik kedatangan Bapak Anton untuk bertugas di Kota Tebing Tinggi dengan harapan Bapak Anton dapat menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Kami dari Pemko Tebing Tinggi apabila ada kesalahan, mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru Bapak Herliadi beserta keluarga tetap diberikan kesehatan, pemikiran yang cerah, hati yang lapang serta dalam lindungan Allah SWT,"tutur Oki Doni

Ia juga mengucapkan selamat datang, pada Anton Setiawan sebagai kalapas Tebingtinggi yang baru. "Selamat bertugas di Lapas IIB Tebing Tinggi. Kami harapkan Bapak Anton dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu menyelesaikan permasalahan yang ada. Dan semoga dalam menjalankan tugas tetap diberikan kekuatan dan kecerahan berfikir oleh Allah SWT," ucap Wakil Wali Kota itu.

Poto: Serah terima jabatan Kalapas II-B Tebingtinggi


Pada kesempatan ini, Herliadi menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf selama menjabat menjadi Kalapas IIB Tebing Tinggi. "Saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas ada melakukan kesalahan, ada tutur kata yg kurang berkenan mohon dimaafkan,"ucapnya

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan instansi lain serta  Wartawan dan Media karena sudah banyak mendukung dan kerja sama dalam pembinaan warga binaan.

Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kemenkumham Sumut yang diwakili Kabid Pembinaan Bimtek Muhammad Tavip, SH, MH, Ketua PN Tebing Tinggi Mangapul, SH, MH, Ketua DPRD Tebing Tinggi diwakili Erniwati, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi.

Selanjutnya, Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili oleh Kabag Sumda AKP. Dadang Badawi, Dandim 0204/DS diwakili Danramil 13/TT Kapt. Inf. Budiono, perwakilan Danyon B Brimob, Dansup Denpom I/1 Tebing Tinggi Kapt. CPM Hendra Yuwono, Plt. Kepala BNNK Tebing Tinggi Dini Astika, ST., perwakilan PN Sei Rampah, perwakilan Kejaksaan Negeri Sei Rampah, perwakilan Polres Sergai, perwakilan Lapas Siantar dan Lubuk Pakam, perwakilan Bank BNI dan Bank BSI, Dharma Wanita dan tamu undangan. RED

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive