-->

SRI HAYATI SEORANG GURU HONOR PEJUANG PPPK MENINGGAL DUNIA AKIBAT KECELAKAAN SAAT MENUJU KE LOKASI UJIAN

Asahan.Perisai Nusantara.Com/, Sri Hayati. Seorang guru honor di SDN 010130 masihi kec. Teluk Dalam. Sri Hayati Meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat berangkat menuju ke tempat pelaksanaan ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Rabu (09/12/2021) 

Sri Hayati yang lahir di pulau tanjung 25 Desember 1983, tutup usia pada hari rabu 09 Desember 2021saat menuju ke lokasi tempat beliau melaksanakan ujian PPPK. 

Sri Hayati mengalami kecelakaan di jalan lintas sumatera Utara tepatnya di daerah hessa perlompongan kec. Air batu kabupaten Asahan. 

Diduga karena terburu buru menuju ke lokasi ujian, serta khawatir terlambat saat ujian sehingga Sri Hayati mengalami kecelakaan saat berangkat menuju lokasi ujian PPPK. 

Akibat kecelakaan tersebut Sri Hayati seorang guru honor di salah satu sekolah SD negeri di kabupaten Asahan harus meninggalkan dunia. 

C

Kejadian berawal saat korban berangkat menuju ke lokasi ujian PPPK disalah satu sekolah SMA Negeri di kota kisaran sebagai Tempat Uji Kompetensi calon tenaga PPPK. 

Korban melaju dari arah Pulau Maria kecamatan Teluk Dalam menuju ke kota kisaran pada pagi hari. Sampai di lokasi kejadian korban mengalami kecelakaan akibat permukaan jalan yang tidak rata. 

Akibat kejadian tersebut, korban yang bernama Sri Hayati seorang guru honor tersebut harus meninggal dunia. 

Mendapat laporan dari warga sekitar tentang terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut, Petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengevakusi korban ke Rumah Sakit terdekat, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan, korban dinyatakan telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Fii

.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive