-->

Timnas Menjawab Kritikan dan Keraguan Dengan Hasil Yang Membanggakan


Bola, Perisainusantara.com|- Dalam beberapa hari ini hangat pembahasan tentang permainan Timnas Indonesia dalam mengikuti ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Taktik dan formasi yang selalu berubah di setiap pertandingan menunjukkan Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia masi belum menemukan racikan yang pas untuk menghadapi piala AFF ini. 

Dengan hasil 4-2 saat menghadapi Kamboja, 5-1 menghadapi laos, dan 0-0 mengahadapi vietnam. Performa Timnas Indonesia masi diragukan dapat melenggang ke babak semifinal ketika harus menghadapi Malaysian dipertandingan terakhir penyisihan grup. 


Tidak lama setelah kik off babak pertama saat menghadapi Malaysia, kedua tim tampil terbuka. Gawang timnas Indonesia yang dijaga Nadeo Argawinata kebobolan setelah Kogileswaran Raj mencetak gol pada menit ke-13 setelah menerima bola sapuan dari irfan jaya. 

Akibat kebobolan 1 gol di awal babak pertama, membangkitkan semangat dan perjuangan timnas Indonesia. Irfan jaya menebus kesalahannya dengan mencetak 2 gol, dilanjutkan dengan gol Arhan 1 gol dan elkan bagot 1 gol. 


Skor 4-1 menutup pertandingan timnas Indonesia vs malaysia, hasil tersebut menempatkan Indonesia sebagai pemuncak grup B dan lolos ke semifinal. Skuat garuda menjawab kritikan dan keraguan dengan hasil yang membanggakan. 

Kepakkan sayap garuda menuju tempat tertinggi. Raih prestasi terbaik, nama baik bangsa ini berada dipundak kalian.*Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive