-->

Dengan Media Chromebook SD IT Darul Abror Gelar Worhsop Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Penggunaan Teknolagi Ilmu Komputer(TIK)

Batu Bara, Perisainusantara.com

Sebagai  sekolah  penggerak, SD IT Darul Abror  Medang  Deras Kab. Batu Bara melaksanakan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru dalam penggunaan Teknologi Ilmu Komputer (TIK), Rabu 15 Des 2021.

Kegiatan Workshop ini dilaksanakan di ruangan kelas IV A SD IT Darul Abror, dengan peserta pada worshop tersebut adalah seluruh guru SD IT Darul Abror. 

Kegiatan dibuka langsung oleh Doli Siregar, S.Hi selaku kepala SD IT Darul Abror medang Deras kab. Batu Bara. Dalam sambutannya beliau menyampaikan "sangat mengapresiasi kepada Guru-guru yang menjadi peserta worshop tersebut".

"zaman semakin cangih ilmu teknologi sudah semakin maju, Dengan adanya chromebook disekolah kita mari kita maksimalkan sistem pembelajaran di sekolah kita, Apalagi kita sebagai sekolah penggerak di kab. Batu Bara diharapkan dengan adanya worhsop ini kita dapat lebih baik dalam pembuatan modul ajar serta mahir dalam mengunakan chromebook  dan KBM lainya." Tandasnya Doli Siregar, S.Hi

kepala sekolah juga menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pihak kementerian Pendidikan dan dinas pendidikan kabupaten Batu Bara yang telah memberikan bantuan alat (TIK) yaitu Chromebook kepada sekolah kami sehingga sekolah kami bisa mengikuti zaman yang berkembang dan melaksanakan aktivitas KBM secara baik dan nyaman. 

Pemateri pada pelaksaan Worshop tersebut langsung dari pihak guru (Nurfadilah) Guru TU yang telah mengikuti pelatihan TIK di hotel  grand marcure maha cipta medan pada tgl 6 s/d 8 Desember 2021.Heri.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive