-->

Nobar Di Haki Mandiri Kuala Tanjung, Prediksi Skor Unit Head PT MNA Tak Melesat, Dapat Reward Dari Owner Caffe


Poto : Pemberian reward untuk unit head PT MNA selaku pemenang kuis berhadiah Caffe Haki Mandiri (Dok : Syafi'i)

Perisainusantara.com,-Segenap anak muda desa, pengusaha muda, dan unsur pimpinan PT Multimas Nabati Asahan (MNA) Kuala Tanjung lakukan nonton bareng (Nobar) pertandingan Indonesia vs Singapura di Caffe Haki Mandiri Kuala Tanjung kecamatan Sei suka Kabupaten Batubara, rabu malam (22/12/2021)

Nobar pertandingan yang memperebutkan piala AFF di Caffe Haki ini berlangsung meriah, terlihat dalam acara tersebut unit head PT MNA Kuala Tanjung Ir.Yoopie Algeria juga berhadir didampingi oleh humas PT MNA.

Dalam Nobar yang diprakarsai oleh Caffe Haki Mandiri ini juga menyediakan reward bagi pemenang kuis yakni free minum dan makanan, serta topi, bagi penonton yang bisa menebak skor pertandingan Indonesia vs Singapura.

Suasana Nonton Bareng di Caffe Haki Mandiri

Dalam pertandingan tersebut, ternyata unit head PT MNA, Ir Yoopie punya piling yang tajam dan tak melesat. Prediksi orang nomor satu di PT MNA Kuala Tanjung ini ternyata benar, pertandingan Indonesia vs Singapura ternyata berujung imbang, dengan skor 1-1.

Atas dasar itu, owner Caffe Haki Mandiri Kuala Tanjung memberikan reward untuk unit head PT MNA, sesuai yang telah disampaikan sebelumnya. 

Owner Caffe Haki Mandiri mengapresiasi atas prediksi skor pertandingan dari unit head PT MNA itu, ia berharap agar pimpinan yang arif dan suka bergaul satu ini, bisa kembali nonton bareng pada leg kedua Indonesia vs Singapura.

"Semoga bapak yoopie Algeria juga bisa hadir lagi nobar bareng kita  lagi dan tetap  menjalanin tali silaturahmi  dan tetap solid antara warga setempat,"kata Owner Caffe Haki Mandiri, Adji Wibowo, pada awak media, (23/12).

Selanjutnya leg ke dua tgl 25 des 2021 nanti, ia mengajak agar semua pihak bisa nonton bareng di cafee haki mandiri.

"Ikuti kuisnya dan dapatkan hadiah menarik dari kami pastinya di leg ke dua, harus  kita ramekan lagi,"pungkas Adji wibowo.

**Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive