-->

KBM Politeknik Berbagi Ringankan Beban Korban, Bantu Korban Kebakaran KP3 Lhokseumawe

 


Perisainusantara.com-  Tergerak hati untuk berbagi pada masyarakat membutuhkan, dengan berbagi mahasiswa hadir untuk ringankan beban. Cara inilah yang sedang dilakukan oleh Dewan perwakilan mahasiswa (DPM) Politeknik negeri Lhokseumawe bersam keluarga besar mahasiswa (KBM) lainnya dalam melihat korban kebakaran KP3 Lhokseumawe beberapa waktu silam. Kebakaran beberapa waktu silam, mengakibatkan  13 pemilik rumah dan 2 kios yang hangus terbakar.

Beberapa rumah warga menjadi sasaran lahapan si jago merah, menyebabkan masyarakat kehilangan tempat tinggalnya.

Hal ini lah yang memicu semangat Dewan Perwakilan Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (DPM PNL) bersama organisasi mahasiswa lainnya,  turut serta membantu mengulurkan bantuan untuk meringankan beban moral yang di hadapi warga terkena musibah kebakaran.

"Karena mahasiswa memiliki tanggung jawab atas kesejahteraan rakyat maka dari itu kami turun untuk membantu,"kata TM Farhan, ketua DPM Politeknik negeri Lhokseumawe, (9/12/2021).

lanjut Farhan, mahasiswa dalam bergerak bukan hanya slogan ucapan hidup rakyat Indonesia. "Melainkan pengimplementasian yang saat ini kami laksanakan,"ucapnya

Adapun total hasil dari penggalangan dana terkumpul 3.393.000 kemudian dibelanjakan sembako berupaTelur, minyak, beras, dan mie instan harapanya dapat membantu setidaknya mengurangi beban yang sedang di alami warga atas musibah kebakaran yang menimpa.

Terakhir,  ketua DPM ini  mewakili Ormawa Keluarga besar mahasiswa politeknik negeri Lhokseumawe menyampaikan rasa prihatin dan duka citanya terhadap korban kebakaran tersebut.

"Kami menyampaikan rasa prihatin sedalam-dalamnya atas musibah ini. Semoga para korban kebakaran selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapinya,"tandasnya.**AR

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive