-->

Rohani Terbimbing Untuk Perilaku Baik, Polres Lhokseumawe Rutin Beri Siraman Rohani Untuk Tahanan

Poto : Program Unggulan Jumat Polres Lhokseumawe, (Dok :Humas Polres Lhokseumawe)


Perisainusantara.com,- Arahan yang baik untuk tahanan, senantiasa diberikan oleh Polres Lhokseumawe kepada tahanan. Hal ini ditandai, dengan adanya program unggulan Polres Lhokseumawe pada setiap hari Jumat.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Lhokseumawe Jumat (17/12/2021) pagi, dengan mengunjungi tahanan, serta berkan siraman rohani, agar kelak para tahanan punya perilaku yang baik.

Menurut Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, bimbingan rohani kepada para tahanan ini disampaikan oleh Aipda Hafrizal. 

Diharapkan, dengan rutinnya dilaksanakan bimbingan rohani ini dapat merubah perilaku para tahanan ke arah lebih baik.

"Kita harapkan, degan adanya kegiatan bimbingan rohani dapat menyadarkan para tahanan," ujar Salman Alfarisi SH MH, kasi Humas Polres Lhokseumawe, Jum'at (17/12).

Selain itu, program unggulan ini dilakukan, agar kedepannya para tahanan bisa bermasyarakat dengan baik. "Ketika nanti mereka bebas tidak akan mengulangi perbuatannya dan menjadi masyarakat yang lebih baik lagi,"pungkas Salman Alfarisi.**Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive