-->

Dinas Perikanan dan Kelautan Memberikan 5 Unit Perahu kepada Kelompok Nelayan Haluan Buntong

 

Batu Bara Perisainusantara.com

Dinas perikanan dan kelautan Batu bara memberikan Lima unik sampan/perahu kepada kelompok Nelayan haluan buntong kuala Tanjung Selasa 21 Desember 2021.

Adapun pemberian 5 perahu yang di berikan kepada  kelompok nelayan haluan buntong kuala Tanjung (KNHP)agar masyarakat nelayan yang berada  di batu bara  bisa terus beroperasi untuk mencari ikan, dinas perikanan juga memberi alat tangkap sejenis jaring Ikan,tanggkul kepeting dan lain-lain.

Ketua kelompok nelayan haluan buntong bapak sukardianto dan seluruh  anggota nya  menyambut hangat dan merasa bersukur atas bantuan dari dinas perikanan/kelautan kab.Batu bara ini.

"Kami (KNHB) berterimakasih kepada dinas perikanan/kelautan batu bara yang sudah membantu kelompok kami, perahu yang di berikan ini bisa membantu perekonomian kelompok nelayan haluan buntong "Pungkas Sukardianto.

Kemudian Ismail sebagai tokoh masyarakat Kuala Tanjung juga menuturkan "Terimaksih kepada bapak Bupati dan juga dinas Prikanan/kelautan yang telah memberikan bantuan berupa perahu dan alat tangkap ikan kepada KNHB, Besar harapan kami agar bapak Bupati lebih memperhatikan kami nelayan tradisional di pesisir Batu bara  ini "pungkasnya.Fii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive