-->

POLRES LABUHANBATU RUTIN MELAKUKAN KEGIATAN SHOLAT SUBUH KELILING (SULING)

              Gambar:AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K.

Labuhanbatu, Perisainusantara.com

Bertempat di Masjid Raya Al-Ikhlas Asrama Haji Rantau Prapat Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI S.I.K. Bersama dengan para PJU Polres Labuhanbatu melaksanakan Sholat Subuh keliling (Suling) dan memnyerahkan bantuan berupa kitab suci Al'Quran kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM). Rantauprapat. Selasa (14/12/2021).

Ketua BKM Masjid Raya Al-Ikhlas Asrama Haji Rantauprapat H. GALI PARLANDO mengatakan "Kami sangat bangga kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya, dengan program kegiatan sholat subuh keliling berjamaah ini, Semoga diberkahi dan diberikan Allah hikmah serta hidayah".

Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya, "Tujuan daripada kegiatan ini agar dapat mengontrol diri saya dan juga rekan-rekan kerja demi kebaikan dan mendekatkan diri kepada masyarakat".

"Saya mohon dukungan dan kerjasamanya dalam melaksakanan tugas sebagai Kapolres Labuhanbatu kepada masyarakat, dan tanpa bantuan tugas kepolisian tidak berjalan secara maksimal karena jumlah masyarakat Labuhanbatu cukup banyak".

"Kedepannya kami akan tetap berusaha terus  melaksanakan kegiatan ini dan bisa sholat subuh keliling ke Masjid-Masjid di Kab. Labuhanbatu" Ujar Kapolres Labuhanbatu. Yunan

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive