-->

Minggu berbagi bersama Sudarman SE

BATU BARA, Perisainusantara.com|- Tak bosan-bosannya Bapak Sudarman, SE. melakukan kegiatan bakti sosial dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ya itu kaum duahfa dan anak-anak yatim piatu seta penyandan pisabilitas yang ada di 4 dusun masing dusun 1 2 3 dan 4 yang di laksanakan di Pokok Bacang Dusun III Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, Minggu (12/12/2021) Sekira Pukul 14:00 WIB.

Kemudian dikatakan Oleh Sudarman, SE. saya akan terus melakukan kegiatan bakti sosial ini setiap minggu nya dan saya akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim piatu, serta penyandang pisabilitas dan itu suda tanggung jawab kita untuk membantu mereka, kata Sudarman, SE.

Selanjutnya, dikatakan Bapak Sudarman, SE. Kita sudah sewajarnya dapat berbagi Kasih kepada masyarakat dan anak-anak yatim piatuserta penyandang pisabilitas sebagai bentuk rasa Sukur kita kepada Allah subahana wataala yang mempercayakan sebagian rezkimereka melalui kita  dan pada hari Minggu yang Barokah ini, semoga apa yang sudah kami sampaikansemoga  berkenan menerimanya dan dapat  bermanfaat bagi warga ungkapnya.

Lebih Lanjutnya, Bapak Sudarman, SE. membagikan Bantuan Sembako sebanyak 35 Sak Beras Untuk Masyarakat kaum duahfa dan anak-anak yatim piatu serta penyandang pi sabilitas di Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan itu salah satu warga penerima bantuan Soman 62 tahun mengatakan kami  sangat berterima kasih kepada Bapak Sudarman, SE. yang begitu peduli terhadap Masyarakat kaum duahfa dan anak-anak yatim piatu dan kami tidak bisa membalasnya hanya kami serah kan kepada Allah SWT dan semoga keluwarga Bapak Sudarman, diberikan kesehatan keberkahan dan di murah kan reziki nya, ujar Soman.***Her

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive