-->

Sukses, Sumatera Utara Menerima Penghargaan Pada Ajang KPPU Award 2021

Jakarta, Perisainusantara.com|- Bertempat di Hotel Bullman Jakarta. Wakil Gubernur Sumatera Musa Rajeksha menerima penghargaan Kategori Kemitraan Tingkat Daerah Peringkat Pratama Pada Ajang Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Selasa (14-12-21).

Penghargaan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. 

Musa Rajeksha mengucapkan "Terima kasih untuk penghargaan yang diberikan oleh Komisi Pengawas Persaiangan Usaha (KPPU). Hari ini Sumatera Utara menerima penghargaan Kategori Kemitraan Tingkat Daerah Peringkat Pratama pada ajang (KPPU) Award 2021".

"Ini jadi motivasi bagi Sumatera Utara, untuk terus berperan serta dalam pengawasan persaiangan usaha dan kemitraan serta jadi momentum untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang baik sehingga akan semakin banyak muncul enterprenuer baru dalam UMKM, menengah hingga sekala besar dan berujung pada keyakinan pasar dan kenyamanan investor datang ke Sumut sehingga mendukung upaya untuk memulihkan perekonomian nasional" Ucap Musa Rajeksha.***

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive