-->

Bupati Deli Sedang Menghadiri Acara Pemberian Penghargaan Bidang Perpustakaan dan Arsip Serta Pemusnahan Arsip

            Gambar: Bupati deli serdang H.Ashari.T

Deli Serdang. Perisainusantara.com  

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menghadiri acara Pengumuman dan Pemberian Penghargaan Bidang Perpustakaan dan Arsip Serta Pemusnahan Arsip di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Tahun 2021. Selasa (14-12-21).

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian Penghargaan dari Perpustakaan Nasional RI yang diserahkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara Ir. Halen Purba, MM, dan diterima langsung oleh Bupati H. Ashari Tambunan atas keikutsertaanya dalam mengikuti Lomba Bertutur dan Lomba Perpustakaan Desa mewakili Sumatera Utara ke tingkat Nasional. Bertempat di Balairung Pemkab Deli Serdang. 

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara Ir. Halen Purba, MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Deli Serdang Drs. H. Misran Sihaloho, Para Pimpinan OPD, Camat se Kabupaten Deli Serdang, serta para Kepala Desa yang mendapatkan Penghargaan Perpustakaan Desa terbaik.fii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive