-->

Egi Maulana Fikri Bersama Timnas Siap Tempur Lawan Singapura

                           Gambar Egi Maulana Fikri

Singapura,Perisainusantara.com

Egy Maulana Vikri merupakan pemain kelahiran asal Medan yang saat ini bermain untuk klub FC Senica telah sampai di Singapura pada hari Selasa (21/12/2021) pukul 18.40 WIB. 

Banyak publik yang bertanya, apakah Egy akan dimainkan atau tidak oleh pelatih Shin Tae-Yong pada leg pertama Semifinal Piala AFF 2020 melawan tuan rumah Singapura. 

Akhirnya pertanyaan menemui titik terang tentang kepastian apakah Egy akan dimainkan atau tidak. Pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion National, Rabu (22/12/2021), pemain yang merumput di Eropa bersama FK Senica itu bakal absen.

Kepastian itu disampikan Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang menghadapi Singapura. "Egy tidak akan dimainkan di laga nanti," kata Shin.

Shin tampaknya tak ingin mengambil risiko pada pemain berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya, Egy Maulana Vikri baru saja tiba di Singapura.

Masalah kebugaran menjadi salah satu pertimbangan Shin dan Egy akan diistirahatkan terlebih dahulu. Kemungkinan Egy baru bisa tampil di leg kedua semifinal pada Minggu (25/12/2021)

Dia (Egy) akan diistirahatkan terlebih dahulu. Mungkin di pertandingan berikutnya baru Egy akan dimainkan,” imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Ini merupakan pertemuan kesepuluh buat Indonesia dan Singapura. Dalam sembilan pertemuan terakhir, skuad Garuda sudah mengumpulkan tiga kemenangan dan dua seri.

Layak untuk dinantikan, semoga Timnas Indonesia bisa mengalahkan Singapura. IF

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive