-->

Keseruan Nobar Di Caffe Haki, Keseruan Nonton Bareng Dihadiri Wakil Bupati


Wakil Bupati Batubara, Saat Memberikan Doorprize Pada Penonton Indonesia vs Thailand (Dok : Syafi'i)

Perisainusantara.com,- Indonesia vs Thailand pada laga leg pertama piala AFF berlangsung hangat, pasalnya pertandingan ini mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia, dukungan terlihat saat semangatnya masyarakat mengadakan nonton bareng, termasuk di Caffe Haki mandiri Kuala Tanjung, Kecamatan Sei suka, Kabupaten Batubara, rabu malam, (29/12/2021).

Nobar di caffe Haki mandiri Kuala Tanjung, langsung difasilitasi oleh owner Caffe dengan tersedianya doorprize bagi pemenang tebak skor pertandingan Indonesia vs Thailand.

Dalam agenda nonton bareng ini, wakil bupati Batubara, Oky Iqbal prima SE turut menghadiri sekaligus menyapa warganya. Selain itu hadir pula perwakilan PT Inalum, PT Pelindo Kuala Tanjung,PT Multimas Nabati Asahan, dan pengusaha-pengusaha Kuala tanjung beserta pelanggan setia caffe Haki mandiri.

Pertandingan antara Indonesia vs Thailand begitu menegangkan sebab satu persatu gol merobek gawang timnas Indonesia yang membuat penonton serasa jantungan, al hasil timnas Indonesia harus tunduk 4-0 atas thailand di leg 1 piala AFF ini.

Takluknya timnas Indonesia, sehingga kuis tebak skor di Caffe Haki mandiri Kuala Tanjung melesat, prediksi para penonton tak sesuai dengan keinginan.

Walaupun tidak ada yang bisa menebak kuis skor,  namun owner coffe Haki mandiri tetap mengapresiasi semangat para penonton, dan memberikan hadiah berupa free makanan dan baju kaos bola.

Owner Caffe Haki Mandiri, Adjie Wibowo (Kanan) saat memberikan Kaos Timnas pada Pelanggan Caffe

Owner Caffe juga mengucapkan terimakasih terhadap wakil bupati Batubara Oky iqbal prima, dan seluruh pihak yang mendukung acara nobar ini, menurutnya, selain nonton bareng, acara ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi.

"semoga dengan adanya Nonton bareng ini akan menguatkan tali silaturahmi bersama costumer haki mandiri semoga dengan hadiah yang kita berikan bisa bermanfaat,"kata Adji Wibowo, Owner Caffe Haki mandiri Kuala Tanjung, (29/12).

Ia pun berharap agar semangat para penonton tak luntur, karena masih ada kesempatan untuk sang burung Garuda menaklukkan Thailand pada leg kedua.**Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive