-->

FAL Di Pukul Dan Di Tunjang, Orang tua Korban Meminta Agar Pelaku Di Proses Secara Hukum

 Medan, Perisainusantara.com

Terjadi pemukulan di depan mini market Jalan Pintu Air lV Kelurahan Kuala Bekala, kec. Medan Johor yang dilakukan Halpian Sembiring Maliala. Ibu korban (FAL) menegaskan tidak mau berdamai lantaran anaknya dituding melontarkan bahasa kasar kepada pelaku saat anaknya akan mengeluarkan sepeda motor yang terjadi pada Tgl 16 Des 2021.

"Alhamdulillah saya tau anak saya, saya didik anak saya dari kecil sampai SMA dan guru gurunya tau bagaimana pribadi anak saya tidak pernah berkata kasar, FAL bercerita sama saya "pak geser sedikit mobilnya kepada pelaku, turun bapak itu terus bilang sopan kali kau kemudian memukul dan menendang sambil berkata kotor", ucap Ina ibu FAL di hadapan wartawan di Mapolrestabes Medan sabtu 25/12/2021.

                Vidio pemukulan sumber: media sosisal

Lanjut Ina ibu Fal juga tidak terima anaknya sempat  dikatain an***g terus anak saya di pukul di tendang oleh pelaku dengan sangat beringas.

Ina berharap pelaku di proses secara hukum yang berlaku dan ibu Ina tidak akan memilih jalan damai, "penjarakan kami tidak mau damai"tegasnya. Fii


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive