-->

Pemimpin Mahasiswa Cerdas Dan Agamais, Pemilihan Presma STAI Tebingtinggi Deli Ingin Wujudkan Demokrasi Yang Baik

Poto : Pembukaan Musyawarah Pemilihan BEM STAI Tebingtinggi Deli (Dok : Heri)

Perisainusantara.com,- Mewujudkan tatanan demokrasi yang baik, Sekolah tinggi agama Islam (STAI) Tebingtinggi adakan musyawarah dalam pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa, rabu (22/12/2021).

Musyawarah yang bertema 'Cerdas Berdemokrasi, Wujudkan Pemimpin Berintegritas dan agamais untuk STAI Tebing Tinggi Deli Berkemajuan,' ini dibuka secara langsung oleh  Dr.Muhammad Idris,MA selaku Wakil Ketua 1 STAI Tebing Tinggi Deli.

Dalam agenda ini, mahasiswa diharapkan turut serta dalam pergelaran pesta demokrasi STAI Tebing Tinggi Deli yang untuk memilih presiden dan wakil presiden di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2021-2022, sekaligus sebagai wadah untuk evaluasi kinerja BEM periode 2020-2021.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Pembina Yayasan H. Ismail,S.Ag.M.Si serta Unsur Pimpinan Kampus,wakil ketua 1,wakil Ketua 2 dan wakil Ketua 3  dan Unsur Dosen, dan Alumni STAI Tebing Tinggi Deli. 

Menurut wakil Ketua 1 STAI Tebing Tinggi Deli, seluruh mahasiswa STAI Tebing Tinggi Deli tanpa terkecuali adalah Anggota BEM dan memiliki tanggung jawab untuk mengisi dan membesarkan kampus STAI Tebing Tinggi Deli. "Serta mempunyai kewajiban untuk menjaga nama baik yang telah dibangun selama ini,"Dr Muhammad Idris, MA, selaku wakil ketua 1, dalam sambutannya, Rabu (22/12/2021).

Lanjutnya, untuk kegiatan musyawarah ia mengharap agar pelaksanaannya terus mengimplementasikan nilai-nilai budaya kerja Kementerian Agama.

"Yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan, selain itu perlu memegang teguh nilai kejujuran, kedisiplinan, ketertiban dan loyalitas,"terangnya

Mewakilinya pimpinan kampus, pihaknya berharap Kepada pasangan calon (Paslon) yang terpilih nanti agar terus bekerja dengan hati yang tulus, ikhlas, tanpa pamrih demi kemajuan mahasiswa STAI Tebing Tinggi Deli. 

"Sedangkan bagi paslon yang belum terpilih saya harap jangan berkecil hati, tetap berkarya, tunjukkan kualitas Mahasiswa STAI Tebing Tebing Deli yang unggul dan berkompeten,"harap Dr Muhammad Idris.**Heri

Share:

1 comment:

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive