-->

Polres Lhokseumawe Dan Tim Gabungan, Giat Operasi Yustisi, Dan Informasikan Titik Gerai Vaksin Pada Masyarakat

Operasi Yustisi Polres Lhokseumawe

Perisainusantara.com,- Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan sosialisasi dan menginformasikan sejumlah titik gerai vaksin kepada masyarakat, kegiatan itu dilakukan tim gabungan pada saat Operasi Yustisi di wilayah Kota Lhokseumawe, Minggu 12/12/2021) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP WH dan petugas Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe mendatangi warung kopi (warkop) dan kafe guna memberikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi. 

"Personel mensosialisasikan prokes dan menyampaikan kepada masyarakat beberapa titik gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, selain itu personel juga membagikan masker untuk masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, tim gabungan juga mengimbau pemilik usaha warkop dan kafe supaya mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal ini sebagai upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Kami tetap mengimbau masyarakat yang berada atau memasuki wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya dapat mematuhi prokes, seperti menggunakan masker dalam setiap aktivitas," pintanya.

Salman juga menambahkan, bagi masyarakat yang ingin dan bersedia untuk ikut program vaksinasi agar dapat datang langsung ke gerai vaksin terdekat. Karena, vaksin ini sangat bermanfaat untuk kesehatan yaitu meningkatkan imun tubuh. "Kami juga memberikan layanan antar jemput, jadi sangat dimudahkan," jelasnya.**
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive