-->

Penyekatan Menjelang Libur Nataru Sudah Dimulai Di Padang Lawas Utara


Paluta, Perisainusantara.com|- Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara bersama Satgas Covid-19 beserta TNI Polri menggelar aksi penyekatan di simpang Hajoran, Padang Bolak, Selasa (14/12/2021).⁣

Penyekatan ini dilakukan untuk memeriksa setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut dan akan dipertanyakan kelengkapan bukti vaksin sebagai tanda bukti bahwa telah mengikuti vaksin.⁣

 Apabila ditemukan pengendara yang belum melakukan vaksinasi, maka petugas gabungan akan mengarahkan langsung ke posko yang telah disediakan pada lokasi tersebut untuk segera dilakukan vaksinasi. 

Aksi penyekatan ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat Padang Lawas Utara agar segera melakukan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Target vaksinasi 70% yang di tetapkan oleh pemerintah pusat bertujuan agar terbentuknya herd imunity di masyarakat Paluta. Sehingga dampak buruk dari penyebaran COVID-19 dapat ditekan seminimal mungkin.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive