-->

Ketua PB IMABARA Lantik Pengurus IMABARA Cabang Lhokseumawe Aceh Utara


Perisainusantara.com.| Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Batu Bara (PB IMABARA) Nazli Aulia, Resmi melantik Pengurus IMABARA Cabang Lhokseumawe Aceh Utara periode 2021-2022 di Aula Kantor Camat Dewantara, Minggu 12 Desember 2021.

Adapun tema yang di usung “ Melanjutkan Estafet kepemimpinan dengan totalitas tanpa batas, kontribusi tiada henti untuk membangun Imabara Lhokseumawe yang berintegritas”.

Dalam sambutannya, Nazli Aulia mengajak Pengurus IMABARA Cabang Lhokseumawe yang baru dilantik agar tetap bisa bersinergi dengan pengurus” cabang lainnya. Tetap Mandiri dan Berkreatifitas dalam menjalankan program kerja kedepan nantinya.

“ kita memiliki peran dominan dalam era bonus demografi. Usia produktif kitalah Menjadi sampul pertama, halaman pertama batu bara adalah anak muda.  Kalau kemudian anak muda itu baik maka insya Allah daerah kita batu bara juga mengarah pada kebaikan. Oleh karena itu kesempatan terbaik kita untuk memberikan ruang kepada diri kita sendiri, memberikan peran sesuai kemampuan kita masing-masing”.

Nazli Aulia kemudian menekankan agar setiap kadernya terus berkarya, berkreatifitas dan berkontibusi untuk pembangunan daerah. Semakin banyaknya generasi yang produktif menjadikan kita harus lebih bersemangat dalam belajar dan meningkatkan potensi diri. Karena persaingan yang kompetitif, akan membentuk generasi yang kreatif dan inovatif. 

“Dalam era sekarang setiap bidang membutuhkan kreativitas, maka ciptakan lah hal-hal baru, inovasi inovasi baru, gagasan-gagasan baru untuk kemajuan daerah kita, kita yakin dan percaya Pemerintah daerah batu bara yang dalam hal ini Bupati Batu Bara yang dekat dengan anak muda dan mahasiswa,akan terus mendukung pemuda/i nya untuk terus berkarya” ungkap Nazli Aulia. 

Adapun pengurus IMABARA Cabang Lhokseumawe yang dilantik antara lain Nurul Alghi Fahri sebagai Ketua Umum, Dina Mutahasilla sebagai sekretaris umum, Monika ujar di sebagai bendahara umum.

“Harapan saya kedepanya pemerintah mampu melirik SDM dari ikatan mahasiswa batu bara (Imabara) cabang Lhokseumawe Aceh utara yang menempuh studi perguruan tinggi khususnya  di perantauan,dengan memberikan dukungan penuh dari segi materi ataupun material, kepada mahasiswa-mahasiswi yang sedang menjalani studinya” ujar Nurul Alghi Fahri ketua umum IMABARA cabang Lhokseumawe aceh utara. 

Turut hadir dalam pelantikan itu Alumni dan Senioren IMABARA Lhokseumawe, Pembina IMABARA Lhokseumawe Drs.H. Arif Narawi, Mpd, dan Paguyuban-paguyuban SE Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU).***Fii
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive