-->

Tim Opsnal Polsek Medang Deras Amankan Pemuda Pemilik Narkotika Shabu


BATU BARA - Perisainusantara.com

Tim Opsnal Polsek Medang Deras Polres Batu Bara telah mengamankan 1 (Satu) orang Laki- laki bernama Wahyu Pratama  Alias Wahyu , Lk, (20 Thn) , Islam, Nelayan, Alamat Ling IV Kelurahan Sei Lepan Kecamatan Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat, sebab terkait kasus Narkotika.

Kapolsek Medang Deras melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH.MH menjelaskan bahwa Wahyu di tangkap di dalam rumah kosong di Pantai Sujono Dusun Mesjid Barat Desa Lalang Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara Pada hari Minggu malam (17/09/2023) 

Dijelaskannya, Pada Minggu 17 September 2023 sekira pukul 18.00 Wib, Personil lidik Polsek Medang Deras mendapat informasi dari Masyarakat yang layak dipercaya bahwa ada beberapa orang pemuda dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi petugas sedang menguasai memiliki dan menyimpan Narkotika jenis Shabu-Shabu 

Mendapat informasi tersebut Personil Opsnal Polsek Medang Deras dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Ipda Junaidi, S.H, melakukan penyelidikan 

Dan setelah melihat dengan ciri-ciri yang di informasikan Personil Polsek Medang Deras melakukan penggeledahan badan terhadap terduka pelaku.

Dari tersangka Petugas mendapatkan barang bukti 1 Satu) Paket Kecil Shabu-shabu dan 1 (Satu) Buah alat hisap (Bong) serta 1 (Satu) Buah Kaca Virex

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan di bawa ke Polsek Medang Deras guna proses lebih lanjut. Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH.



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive