-->

Kasat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Binluh Jumat Curhat di Desa Perk. Tanah Gambus

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kasat Binmas Polres Batu Bara dan  Personil Satbinmas melaksanakan Jumat Curhat dan giat Preventif / Bimbingan dan Penyuluhan kepada Masyarakat di Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara , dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Jumat pagi (15/09/2023) pukul 09.00 Wib.

Para Personil yang bertugas yakni Kasat Binmas AKP. Suharmono, S.H. , Kanit Binpolmas  Aiptu WB. Ginting , Kanit Binkamsa Bripka Suparman

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, S.H. dan anggota dalam giat  Jumat Curhat dengan Masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Dan, dalam upaya menciptakan rasa aman di tengah - tengah  masyarakat,  Polri harus bersinergi dengan Masyarakat dan Intansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya dalam giat tersebut petugas juga menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat, masyarakat jangan sungkan - sungkan melaporkannya kepada Polisi (RW) Bhabinkamtibmas atau pun Kantor Polisi terdekat. 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive