-->

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Binluh dan Himbau Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Bripka Agus Mahendra melaksanakan pengamanan sekaligus Binluh, Sambang dan  kepada masyarakat mengajak  warga untuk mendukung Polri dalam Ciptakan  situasi Kamtibmas diWilkum Polsek Medang Deras. 

Bertempat di Kantor Pos Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Senin siang (12/09/2023) pukul 10.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras melaksanakan pengamanan pembagian BLT dari Desa / Kelurahan Se Kecamatan Medang Deras, 

Bhabinkamtibmas melakukan binluh dan mengajak kepada masyarakat untuk ikut  dalam menciptakan kamtibmas  di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Dan, Menghimbau kepada warga apabila ada melihat atau mengetahui permasalahan / kejadian sekecil apapun  untuk memberikan informasi kepada Polri ( Polsek Medang Deras ) atau  Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa / Kelurahan 

Serta, di ingatkan  kepada masyarakat untuk mendukung Polri dalam ciptakan Kamtibmas  sehingga dapat  terciptanya rasa aman di masyarakat yang aman dan Kondusif serta  kepada masyarakat  juga  untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax 

Apalagi yang saat ini seringnya terjadi,  dengan maksud untuk membuat kegaduhan di masyarakat dan serta tindakan main hakim sendiri dilarang oleh Hukum dan Undang- undang. Tutup Bhabinkamtibmas Bripka Agus Mahendra.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive