-->

Demi Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Pengamanan pada Gereja

Memelihara Kamtibmas Kondusif Personil Polsek Labuha Ruku melaksanakan Pengamanan juga Patroli di Gereja - Gereja di Sekitar Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Patroli Ibadah Minggu pada Gereja- Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Minggu siang (17/09/2023)

Kapolsek Labuhan Ruku melalui Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH. MH  menjelaskan bahwa giat Pengamanan ini guna pastikan pelaksanaan ibadah minggu berjalan Aman dan nyaman pada  Rumah Ibadah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Adapun Petugas yang bertugas yakni Iptu P. Situngkir , Aiptu M. Manurung , Aiptu FR. Siahaan dan Bripka Syukri 

Beberapa Gereja yang mendapat pengamanan ini yakni Gereja HKBP Tapian Nauli , Gereja HKBP Tanah Datar , dan Gereja HKBP Sei Bejangkar.

Dijelaskannya, Personil melaksanakan Pengamanan dan Patroli Ibadah Minggu di Gereja- gereja yg ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku.

Dengan tujuan Mencegah terjadinya Curanmor di Gereja serta memberi rasa aman bagi para Jemaat yg melaksanakan Ibadah Minggu. Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive