-->

DPC KSPSI-FTI 1973 Batu Bara Gelar Rapat Kordinasi Pengurus

DPC KSPSI-FTI 1973 Batu Bara Gelar Rapat Kordinasi Pengurus



BATU BARA - Perisainusantara.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia - Federasi Transportasi Indonesia 1973 (KSPSI-FTI 1973) Kabupaten Batu Bara menggelar rapat kordinasi pengurus di Cafe Partner Coffee, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara - Sumut. Sabtu (16/09/2023).

Ketua DPC KSPSI-FTI 1973 Kabupaten Batu Bara, Helmi Syam Damanik, SH.MH didampingi Wakil Ketua Irmawan Mukhlis dan Sekretaris Handoko Manurung, mengatakan, kegiatan rapat kordinasi pengurus ini merupakan pembahasan agenda kerja.

Helmi juga mengatakan, Serikat Pekerja KSPSI - FTI 1973 adalah mitra kerja yang berkomitmen tinggi untuk memajukan semangat dan produktivitas dalam lingkup industri. 

Mereka membuka peluang kerja di Kabupaten Batu Bara, membangun hubungan yang erat dengan pengusaha dan perusahaan sekitarnya, menciptakan lingkungan kerja yang solid, serta menonjolkan kualitas kerja yang unggul.

"Komitmen untuk mempertahankan semangat tinggi dalam bekerja adalah pilar utama dalam Serikat Pekerja KSPSI - FTI 1973. Dengan membuka peluang kerja bagi masyarakat, terutama di Kabupaten Batu Bara, KSPSI - FTI 1973 bukan sekadar sebuah organisasi melainkan mitra kerja yang memelihara nilai kekeluargaan. 

Kolaborasi erat dengan para pengusaha dan perusahaan sekitar menjadi landasan utama dalam upaya memajukan bersama. 

Bersama-sama, kita akan terus menunjukkan kualitas kerja yang unggul untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan," ujarnya.

Menurut Helmi, Meraih kesuksesan adalah dambaan setiap individu. Namun, perjalanan menuju puncak keberhasilan tidaklah selalu mudah. 

Motivasi adalah kunci yang memacu untuk terus maju, dan sumbernya bisa datang dari berbagai arah.

"Motivasi sukses adalah kunci untuk meraih impian kita, tetapi sumber motivasi bisa berasal dari berbagai tempat. 

Dukungan dari luar dan semangat dari dalam diri kita sendiri adalah faktor penting. Selain itu, kata-kata motivasi sukses lebih efektif jika sesuai dengan situasi yang dihadapi. 

Jangan merasa ragu karena legalitas kami sah secara hukum. Maju terus pantang mundur untuk Pengurus KSPSI-FTI 1973 Batu Bara." Tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive