-->

Antisipasi Kejahatan, Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli KRYD

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Polsek Medang Deras melaksanakan Patroli Kepolisian Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Patroli KRYD di di fokuskan pada tempat-tempat keramaian di Kecamatan  Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Rabu siang (13/09/2023) pukul 10.00 Wib.

Personil Polsek Medang Deras yang ber tugas Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso , Kanit Samapta Aipda TR. Situmorang , Kasium Aipda Juber Ronson. SH , Kanit Propam Aipda Bustami, SH , Personil Polsek Medang Deras

Kegiatan Personil Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso melaksakan Patroli dan himbauan kepada Pedagang dan Pembeli Pasar Rakyat Pagurawan dan SPBU Pagurawan 

Patroli dan himbauan dengan bertujuan melaksanakan kegiatan positif yang meningkatkan dan merebut simpati masyarakat dalam menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif.

Serta di ingatkan juga kepada masyarakat dan pedagang untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax. Tutup Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive