-->

Kartini KSJ Kab. Batu Bara Bantu Abang Betor dan Juru Parkir

Kartini KSJ Kab. Batu Bara bantu Abang Betor dan juru Parkir .


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Beri Perhatian khusus kepada para warga berpenghasilan rendah, pesan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis, SH. MH kepada para Pengurus KSJ di Daerah dan Kabupaten/ Kota.



Abang Betor dan juru Parkir termasuk Dua Profesi yang berpenghasilan sangat rendah , di mana mereka harus bersaing dengan kemajuan jaman , Ojek Online adalah salah satu persaingan penghasilan mereka saat ini.

Sebab itu Para Abang Betor menjadi salah satu Profesi berpenghasilan sangat rendah dan lambat Laun akan terhapus dengan kemajuan jaman saat ini. 

Menyikapi hal ini sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. berpesan kepada  Para Relawan Komunitas Sedekah  Jum at ( KSJ ) di berbagai Daerah harus lebih memperhatikan Para Abang Bertor dan juru Parkir  agar dapat membantu  semaksimal mungkin , 

Relawan KSJ  Kabupaten Batu Bar melalui Ketua Kartini KSJ    Floria Yapanica  melaksanakan  apa yang telah di pesankan Pendiri sekaligus Pembina KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH. dengan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban para Abang Betor dan juru parkir yang berada di Seputaran Kota Lima Puluh  , dengan di laksanakan oleh Floria Yapanica tepatnya di Rumah Qur'an Sahabah Blok8 Kota Lima Puluh Kab. Batu Bara   Jumat ( 22/09/2023 )

Pendiri Pembin KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH. Melalui Ketua Kartini KSJ  Wilayah kab. Batu bara Floria Yapanica  menjelaskan "  Ada sebanyak Puluhan Abang Betor dan  juru parkir yang kita kumpulkan dan kita berikan sembako serta Sofvenir  untuk meringankan beban mereka  dalam mengais rezeki  di masa ekonomi yang sulit ini ,  

Melalui Floria, Pembina KSJ H.Ikhwan Lubis menyampaikan salamnya , walau pun saat ini beliau berada di Luar kota Sumut ini namun perhatiannya kepada masyarakat Dhuafa  terus tetap  di isyarat kan  kepada kami Para Relawan KSJ yang berada di semua Deerah Sumatra Utara,   

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT  dan tetap semangat menjalankan hidup ini , Tutupnya, Ketua kartini KSJ Kab. Batu Bara Floria Yapanica.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive