-->

Ketua Perbakin Batu Bara Resmi Buka Latihan dan Lomba Menembak

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Ketua Perbakin Batu Bara, H. OK Faizal, SE, M.AP, secara resmi membuka latihan dan lomba menembak yang diselenggarakan oleh Tigers Shooting Club di Lapangan Perkebunan PT. Moeis, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara pada tanggal 17 September 2023. Jenis perlombaan yang diadakan meliputi Class Tripos 33 Meter, Fun Game Reaksi, dan Fun Game Reaksi Anak 14 Tahun ke bawah.

Ketua Perbakin, H. Faizal juga memberikan pesan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi. Dia berharap agar lomba ini dapat melahirkan bakat-bakat atlet menembak yang dapat mengharumkan nama Batu Bara di tingkat Provinsi dan Nasional.

Ketua Tigers Shooting Club Batu Bara, Siddiq MS, menekankan bahwa selain menjadi ajang latihan, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara pecinta olahraga menembak dan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Batu Bara mengenai senapan angin dan airsoft gun.

Dewan Penasihat, Ginda Siregar, menjelaskan bahwa Tigers Shooting Club mengadakan latihan rutin setiap hari Minggu di Lapangan Perkebunan PT. Moeis Sipare-pare. Dia juga menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan event yang lebih besar lagi bersama Perbakin Batu Bara.

Kegiatan ini dihadiri oleh tim dari berbagai daerah seperti Kota Binjai, Medan, Kabupaten Deliserdang, Sergai, Tebing Tinggi, Siantar, Asahan, Tanjung Balai, Tanah Karo, dan tuan rumahnya, Batu Bara. Kadisporapar Batu Bara, Sapri Moesa, juga turut hadir dalam acara tersebut.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive