-->

Bupati Langkat Dukung Gerakan Sedekah Jumat Nasional Program Sang Pejuang Dhuafa

Bupati Langkat Bersama Masyarakat  Dukung Penuh kegiatan KSJ  .


LANGKAT -SUMUT- Perisainusantara.com

Relawan Komunitas Sedekah Jum at  ( KSJ )  yang berada di Kabupaten  Langkat Sumatra Utara dan menyebar ke pelosok Desa dengan kegiatan  sosial Sedekah Jum at  bersama (KSJ).

Gerakan Jum at barokah yang di lakulan para relawan sosial Ini ternyata  mendapat dukungan  penuh dari Bupati Kabupaten Langkat, tersebut.   

Bupati Kabupaten Langkat Sumatra Utara  H.Syah Afaidin SH.MH  ternyata mendukung penuh apa  yang telah di lakukan KSJ  untuk membantu  Anak yatim piatu dan Masyarakat  Dhuafa   

Hal Ini terpantau saat Bupati Langkat menerima   Audensi dan silaturahmi Pembina / Pendiri KSJ  H.Ikhwan Lubis SH.MH. bersama para Relawan   KSJ Kab. Langkat di ruang kerja Kantor Bupati Langkat Sumut.  Kamis ( 14/09/2023 ).

Bupati Langkat H. Syah Afaidin. SH. menjelaskan " Kegiatan  yang di lakukan KSJ  Ini sudah saya ketahui jauh sebelum saya menjadi Bupati,  

Ini adalah suatu Teladan yang harus kita dukung bersama . apa lagi untuk yang benar - benar membutuh kan seperti  Anak Yatim dan Dhuafa .

Saya atas nama Pribadi  dan seluruh Dinas terkait di Kabupaten Langkat  Siap  mendukung. Gerakan Sedekah Jum at Nasional  yang di Lakukan KSJ. Tegas nya .

Hadir lansung Pembina / Pendiri KSJ H. Ikhwan Lubis, SH. MH, dalam kunjungan Audensi dan Silaturahim bersama Bupati Langkat 

H. Ikhwan Lubis, mengatakan " Disini   kami bersama KSJ  memohon  dukungan dari Bupati Langkat yang  mana  KSJ  akan melakulan kegiatan Sosial  Akbar  untuk menyantuni Anak Yatim dan masyarakat Dhuafa  sebanyak  1000 orang  pada  17 Desember 2023  Besok. 

Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Langkat yang telah mendukung penuh kegiatan KSJ  serta akan ikut bergabung dalam membantu masyarakat di Kab. Langkat tentunya . 

Dan Saya berharap kepada Masyarakat Daerah di Sumut Ini agar bisa ikut bergabung dalam kebaikan  menuju Indonesia Sejahtera  bersama Gerakan Sedekah Nasional , Tandas  Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis, SH.MH

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive