-->

BPD dan Pemdes Lubuk Cuik Gelar Musyawarah RKPDes TA.2024

BPD dan Pemdes Lubuk Cuik, serta Masyarakat Gelar Musyawarah RKPDes 2024 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Badan Permusyawaratan Desa dan Pemerintahan Desa Lubuk Cuik menggelar rapat musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Desa Anggaran Tahun 2024 yang bertempat di Aula Balai Desa Lubuk Cuik. Rabu siang (06/09/2023) pukul 10.00 Wib.



PJ. KaDes Lubuk Cuik Hamidah, SPd.I menyampaikan bahwa di tahun 2023 telah membangun jalan rabat beton di 6 titik dan berpesan untuk tahun depan mari kita bersama dalam merencanakan Pembangunan 2024. 

Seperti Pembangunan jalan Desa lintasan Pertanian mendukung ke arah yang lebih menunjang Produktifitas Petani warga , ungkap Hamidah, S.Pd.I

BPD Hasmaruddin Harahap, menyampaikan pesan semoga dalam rapat menyusun RKPDes 2024 kedepan dapatlah kita menyusun dan mensetujui bersama rancana yang akan kita susun.

Pendamping Desa Lubuk Cuik Ponirin menyatakan bahwa Tahun depan, diperkirakan Anggaran Dana Desa akan semakin bertambah besar, diharapkan kepada Pengurus/ Perangkat Desa dan Masyarakat agar perencanaan kegiatan dan pembangunannya juga harus lebih berkwalitas serta Prioritas dengan kegiatan yang menunjang  Produktifitas para warga Desa Lubuk Cuik. Dana Desa di harapkan lebih bermanfaat kepada masyarakat Desa, ungkap Ponirin.

Hadir PJ. Kades Lubuk Cuik Hamidah, SPd.I , BPD Hasmaruddin Harahap , Sekertaris Desa Misno , Bhabinkamtibmas Bripka Salamat , Babinsa Sertu Erwisyah Panjaitan , Pendamping Desa Ponirin , dan semua Kepala Dusun serta Perwakilan Warga , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Cuik.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive