-->

BUPATI BATU BARA HADIRI PELANTIKAN DPC F.SPTI-K.SPSI KABUPATEN BATU BARA.

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com |Bupati Batu Bara  Ir.H.Zahir.M.AP yang diwakili oleh Kadisnaker Batu Bara Bukhari menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara Periode 2023 s/d 2028 ,Senin (25/09/2023), dijalan Lintas Acces Road Inalum Simpang Kuala Tanjung.

Selain Bupati Ir.H.Zahir.M.AP yang diwakili oleh Kadisnaker batu Bara juga hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) F.SPTI-K.SPSI Bapak Surya Bakti Batu Bara.M.M. dan Pengurus,Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Propinsi Sumatera Utara Bapak Ir.Timbul Limbong,Kapolres Batu Bara yang diwakili oleh Kasat Intel AKP Rubinta Tarigan,Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/Kala cakti yang diwakili oleh Lettu Inf.Dwi Bayu Wintolo,Kadishub Batu Bara,Ketua - Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI  se Propinsi Sumatera Utara,Ketua -Ketua OKP, P.P, IPK, KOTI P.P, AMPI, GP.ANSHOR, dan para tamu undangan yang hadir.

Acara diawali dengan tari persembahan oleh sanggar Tari Tanjung Limau Purut yang dipimpin oleh Ibu Asnah,dilanjut dengan doa yang disampaikan bapak Hermansyah.Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia oleh seluruh peserta dan para tamu undangan yang hadir.

Sekjend DPD F.SPTI-K.SPSI Propinsi Sumatera Utara Saudara Rukun Sembiring, SE menegaskan bahwa dengan komposisi kepengurusan DPC.F.SPTI-K.SPSI  Kabupaten Batu Bara Periode 2023-2028 agar kedepannya dapat maksimal mengibarkan bendera F.SPTI dibawah kepemimpinan Saudara Daniel Simanjuntak sampai kepelosok Desa.

Acara yang paling sakral pada prosesi penyerahan petaka oleh Ketua DPD.F.SPTI-K.SPSI  Propinsi Sumatera Utara Ir.Timbul Limbong kepada Ketua DPC.F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara Daniel Simanjuntak. Dalam amanatnya, Ir.Timbul Limbong menegaskan " Kibarkan bendera F.SPTI keseluruh pelosok - pelosok desa diwilayah Kabupaten Batu Bara" ujar Ir. Timbul Limbong sembari disambut tepuk tangan dan sorak seluruh Keluarga besar F.SPTI yang hadir. Hal ini segera disigapi dengan tegas oleh   Daniel Simanjuntak untuk mengibarkan bendera F.SPTI-K.SPSI di bumi Batu Bara sampai kepelosok Desa.

Acara berikutnya adalah penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris DPD F.SPTI-K.SPSI Propinsi Sumatera Utara Rukun Sembiring,SE kepada Sekretaris DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara Albakti Hasibuan.

Dengan dilantiknya seluruh Pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara yang di Ketuai Saudara Daniel Simanjuntak agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan Serikat Pekerja F.SPTI-K.SPSI sehingga dapat bersinergi dengan Pengusaha dan pemerintah sekaligus menciptakan kondusifitas kerja di Kabupaten Batu Bara.

Ucapan selamat langsung disampaikan Ketua Umum DPP F.SPTI-K.SPSI  Bapak Surya Bakti Batubara,SH.MM, Diikuti oleh Pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI se Sumatera Utara.Ucapan selamat juga diberikan kepada Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara Bapak Ok Faisal SE,Kadisnaker Batu Bara Bapak Bukhari, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Bapak Zulkifli Haz.

Sebagai Ketua yang baru dilantik,Daniel Simanjuntak menjelaskan tentang perjalanan terpilihnya menjadi Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI dengan melalui tahapan sesuai AD/ART Organisasi,dan selama 16 tahun berjalan dengan terpilihnya saudara Daniel Simanjuntak dari hasil Muscab yang diselenggarakan pada tanggal 07 juli 2023 untuk memimpin DPC F.SPTI-K.SPSI kabupaten Batu Bara Periode 2023-2028. Tepat pada hari senin tanggal 25 September 2023 sejarah baru terukir dengan diadakannya Pelantikan Pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara di jalan Acces Road Inalum Simpang Kuala Tanjung.

Diakhir acara Ketua DPD Ir.Timbul Limbong menyampaikan pidato sekaligus arahan bahwasannya DPC  F.SPTI-K.SPSI se Sumatera Utara siap memberi dukungan kepada rekan - rekan Pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara yang baru dilantik." Kepada Seluruh anggota F.SPTI agar tegak lurus satu komando,satu tujuan dan mendukung tema yang diusung Bersinergitas terhadap Pemerintah dan Pengusaha ,mampu berkolaborasi dan menunjukkan yang terbaik dari yang terbaik dan tetap menjalin silaturahmi.

Penulis : Syahril

Editor    : Syahyunan









Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (122) Pemerintahan (65) Pendidikan (116) politik (68) Polri/TNI (6) sosial (98) Sumatera Utara (29)

Blog Archive