-->

Sambut HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Batu Bara Bagikan Nasi kepada Tahanan

Sambut HUT Polwan ke 75 Polwan Polres Batu Bara Membagikan Nasi kepada Tahanan


BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-75, anggota Polres Batu Bara merayakan momen bersejarah ini dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial. 

Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah aksi berbagi kebaikan dengan membagikan nasi kepada para tahanan yang berada di Rutan Polres Batu Bara, Jumat (01/09/2023).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, para Polwan yang bertugas di Polres Batu Bara mengumpulkan nasi dan lauk-pauk lezat untuk dibagikan kepada para tahanan. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Apresiasi dan Dedikasi Polwan dalam menjalankan tugas kemanusiaan dan pengabdian kepada masyarakat.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K. melalui kasi Humas IPTU Abdi Tansar, menyampaikan “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat sosial yang dihayati oleh seluruh anggota Polwan Polres Batu Bara. 

Kami ingin memberikan dampak positif bagi para tahanan dan memberikan semangat serta harapan kepada mereka. Semoga tindakan kecil ini dapat memberikan manfaat dan menginspirasi perubahan positif.”

Para tahanan yang menerima bantuan nasi dan makanan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dari anggota Polwan Polres Batu Bara. 

Mereka mengaku terinspirasi oleh tindakan tersebut dan berjanji untuk memanfaatkan kesempatan yang ada di dalam penjara untuk melakukan perubahan positif dalam hidup mereka.

Tidak hanya membagikan nasi kepada tahanan, Polwan Polres Batu Bara juga telah mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti Patroli kamtibmas, berbagi buku bacaan kepada Anak SD Negri 15 lima puluh 

Semua kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polwan Polres Batu Bara dalam berkontribusi positif terhadap masyarakat dan menciptakan hubungan yang lebih dekat antara Polisi dan Warga.

Dengan semangat kebaikan dan pengabdian yang tinggi, Polwan Polres Batu Bara berhasil memberikan contoh nyata tentang bagaimana tugas sebagai aparat kepolisian dapat dijalankan dengan penuh cinta dan kepedulian terhadap sesama. 

Semoga semangat ini dapat diteruskan dan diinspirasi oleh generasi-generasi berikutnya dalam menjalankan tugas sebagai pilar keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH.MH


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive