-->

SMP IT Darul Abror Kunjungan Ke DPRD Batu Bara Pelaksanaan P5


Batu Bara, Perisainusantara.com
Sebanyak 46 Siswa dan 6 guru pendamping Sekolah Menegah Pertama Islam Terpadu Darul Abror (SMP IT Darul Abror) Kabupaten Batu Bara mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batu Bara. 

Dengan mengendarai Mini Bus Milik Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara untuk mengikuti kegiatan  Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema "Suara Demokrasi", Senin (18/09/2023).

Berdampingan dengan pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara Dalam kesempatan ini siswa kelas 7  SMP IT Darul Abror mendapatkan pemahaman tentang  pelaksanan  serta tata cara membuka dan menutup rapat yang ada di DPRD kabupaten Batu Bara dan juga fungsi-fungsi DPRD. 


Pendidikan politik sejak usia dini mungkin masih tabu di telinga masyarakat, apalagi saat ini menjelang pesta demokrasi pemilihan umum serentak 2024 nanti

Kedatangan siswa-siswi SMP IT Darul Abror disambut oleh Ketua DPRD Batu Bara
Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD menyapa siswa, dan sidang paripurna perubahan perda dibuka. 
“Saya yakin, yang hadir disini bakal menjadi pemimpin kelak baik di wilayah Kabupaten Batu Bara daerah provinsi bahkan Nasional. 

Pada akhir rapat ditutup oleh ketua DPRD, dan langsung foto bersama peserta sidang sekalian serah Terima kenang - kenangan dari SMP IT Darul Abror (Heri Gunawan) dengan Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara dan sebaliknya. HG
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive