-->

Along - Along Minyak Eceran Nelayan Berharap H. Ikhwan Lubis Menjadi Wakil Rakyat

Alonng - along minyak  eceran Nelayan  berharap  H.Ikhwan Lubis  menjadi wakil Rakyat .


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dalam kegiatan rutinnya  menyapa Masyarakat Penjual minyak eceran Nelayan di Desa Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara .


Tepatnya di dekat SPBU  Simpang Godek Desa Pagurawan Kecamatan Medang Deras kedatangan H. Ikhwan Lubis, di sambut baik oleh masyarakat


Dalam kegiatan ini sekira 50 orang  Pedagang Along - Along  minyak eceran Nelayan tersebut mengukuh kan diri untuk mendukung  H.Ikhwan Lubis sebagai wakil rakyat  di DPR - RI  mendatang, 


Penjual minyak eceran Wahit (47) warga Desa Pagurawan menyatakan Dukungan Penuh untuk Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan  Lubis SH.MH. menjadi Wakil Rakyat di DPR - RI di Sumatera Utara . 

Wahit yang mewakili teman teman sesama penjual minyak eceran, menjelas kan ".  Sejak dahulu saat menjabat sebagai Kapolres Batu Bara , Sosok  H. Ikhwan ini sangat layak menjadi seorang Pemimpin dan wakil rakyat , di Samping Amanah jiwa sosial nya tidak usah diragukan lagi.  

Kami berharap adanya Perubahan nasib kami sebagai rakyat berekonomi rendah , dan kami yakin sekali suara kami ini bisa di dengar melalui Sang pejuang Dhuafa nantinya , 

Kami ingin kan ekonomi kami sebagai Qlong along  minyak Nelayan bisa lebih baik  untuk menutupi ekonomi kebutuhan rumah tangga kami yang saat ini  tidak mencukupi . 

Di tambah lagi  Pasilitas inprastruktur yang sudah rusak  hingga distribusi angkutan pun melambat. Jelas nya .

H.Ikhwan Lubis SH.H. yang di dampingi. Staf Khusus  H.Safii, SH.  pada saat mendengarkan  aspirasi Rakyat  menjelaskan "  Hal ini nantinya akan saya agendakan  melalui Program kerja  untuk kesejahteraan masyarakat  ,

InsyaAllah saya akan menyampaikan  suara rakyat kepada Pemerintah Republik Indonesia  apa bila cita cita saya tercapai menjadi Wakil DPR-RI  di tahun 2024 nanti . jelas nya .

Dalam kegiatan Jum at barokah tersebut  terlihat kebiasaan  Bersedekah  H. Ikhwan Lubis membagikan sembako  untuk mengurangi beban ekonomi bagi para pedagang Along along tersebut.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive