-->

Sang Pejuang Dhuafa Tanggapi Permohonan Masyarakat di Pelosok Daerah

Sang Pejuang Dhuafa Tanggapi Permohonan Masyarakat  Di Pelosok Daerah .


BATU BARA - Perisainusantara.com

Menangapi Permohonan masyarakat di seluruh Daerah Sumatra Utara  , Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan Lubis SH.MH. langsung Respon. 

Permohonan  Kursi Roda  di tunaikan dengan mengirimkan  kepada Pengurus Komunitas Sedekah Jum  at ( KSJ ) di pelosok Daerah tersebut. Sabtu  ( 8/9/2023 ).

Seorang  Tokoh masyarakat yang di Kenal  warga Atok H. Abdul Wahab  ( 60 )  warga  Desa Durian  Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara yang berharap  bantuan Kursi Roda di karenakan  lumuh selama 3 tahun .

Melalui Pengurus KSJ di Pelosok Daerah tersebut  H. Ikhwan  Lubis  merespon dan langsung  mengirimkan kursi roda  kepada  tok Abdul  dengan disambut baik keluarga dan warga Desa yang ada di Daerah tersebut .

Tok Abdul  merasa  sangat berterimakasih melalu Anak nya Rita mengatakan " Kami bangga dan kami sangat berterimakasi kepada Pembina KSJ H. Ikhwan  yang langsung merespon  permohonan kami walau kami berada di Desa pelosok ,  

Sosok sperti inilah yang tepat menjadi Wakil Rakyat , Karena bisa mendengar dan langsung  merespon serta memberikan apa yang kami inginkan . 

Atas nama masyarakat yang ada di  Desa kami berterimakasih  karena sudah mendengar langsung harapan dari kami . Ungkap Rita .

Sementara  H. Ikhwan  Lubis SH.MH. Menjelaskan "  Yang terpenting itu Niat apa yang kita lakukan ,  Ini sudah menjadi Cita cita saya  agar dapat berguna untuk masyarakat luas . 

Semoga  kita semua bisa melakukanya  agar dapat  berguna terhadap orang-orang yang membutuhkan , Tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive