-->

Sambut Maulid Nabi, Polsek Labuhan Ruku Berikan Bansos ke Nazir Masjid sekitar Wilkumnya

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam rangka menyambut dan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2023 M, Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara telah menggelar sebuah aksi sosial yang istimewa. Rabu (27/9/23).

Aksi sosial ini telah dilaksanakan dengan penuh semangat, yaitu dengan memberikan sumbangan berupa beras kepada para nazir dan Badan Kenaziran Mesjid yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto, yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi, mengungkapkan bahwa aksi sosial ini adalah wujud nyata dari kepedulian yang mendalam dari Polri terhadap masyarakat yang mereka layani.

Pemberian bantuan beras ini telah dilakukan di beberapa lokasi, seperti di Mesjid Ar Rahman di Kelurahan Labuhan Ruku, Mesjid Hidayatullah di Desa Indrayaman, dan Mesjid Nur Hasanah di Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Dalam ucapan Ahmad Fahmi, ia menyatakan, "Aksi sosial kali ini adalah bentuk perhatian yang tulus dari Polri kepada para nazir dan BKM yang ada di wilayah Polsek Labuhan Ruku. 

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah kenaikan harga-harga yang belakangan ini cukup tinggi." Tutup Kanit Binmas Ahmad Fahmi, SH

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive